Senin, 10 September 2012

Screenshot RF Online gue

Halo sob, mumpung lagi inget ya ngepost aja. tadi gua lagi browsing" eh terlintas di kepala gua "kenapa ngga sekalian aja ya game yg gua mainin gua posting?" Nah dari situ gua pengen ngeabadiin game yg udah pernah/sering gua mainin.
game ini namanya RF (Rising Force) game online tipe RPG ini gua paling demen, soalnya grafiknya bagus (karna sering mainin mungkin) di RF sendiri ada 3 bangsa, 
pertama itu Bellato, sejenis orang, pendek, cebol.
kedua itu Cora, gayanya kaya penyihir" gitu, agak tinggian dari bellato.
yang ketiga itu Accretia, character ini kaya transformer, karna acc ini kaya robot. Race ini juga yg selalu gua pake :)

OH...iya gua punya screenshot nya nih
ketika gua menjabat sebagai dewan. Dewan itu sendiri adalah orang yang menjadi Commando saat perang/war berlangsung, dewan juga punya skill tambahan masing", Chat nya pun beda warna hehe. Dewan juga ada berbagai macam, ada dewan pertahanan, penyerangan, support team, Consul/ wakil archon, dan Archon (Race Leader/RL)

Nick: pigeons
Race: Accretia
Job: Merchanary

for ScreenShot










disini gua main Deffense, karna rasanya gimanaaaa gitu kalo di hit gak mati" hahaha apalagi kalo yg ngehit se-party~_~sebenernya masih banyak SS nya, cuma yakali dah gua masukin semua. kesannya jadi norak wkwk
Thanks~


0 komentar: