Kamis, 14 Juni 2012

Game sepanjang masa, Harvestmoon - Back to nature

Lu pernah main game ini sebelumnya? gua yakin pernah, kalo ada yang belum pernah mainin, gua yakin pasti pernah denger, kalo ada yang belum pernah denger juga ........... no hope..



kalo gua dulu sering mainin game ini pas jaman-jaman SD, gatau taun berapa. Sampe sekarang juga gua masih mainin game ini, serasa nostalgia .....




paling enak kalo di mainin pas bulan puasa, bikin waktu ngga berasa hahaha

hmm... gua udah keabisan kata-kata nih, kalo lu mau download game nya, scroll down aja kebawah gua bakal ngasih link TKP downloadnya
oiya, apa lu semua kalo main pake cheat?
kalo gua sih awal-awal gapernah pake biar bisa ngerasain kerja keras ngumpulin duit buat beli sapi, ayam, sm bibit.





kalo duit udah banyak, yaa upgrade rumah tapi itu juga butuh waktu yang ngga sebentar.
kira-kira sekitar 1 - 2 tahun lu baru bisa idup makmur.... itu lama lho :-(

beda ceritanya kalo elu pake cheat (ini cara gua kalo udah bosen mainin)  lu mau apa juga ada, 1 bulan aja kebon lu udah bakalan canggih. 

Untuk download game, klik link dibawah ini:

  • untuk game nya →DOWNLOAD
  • untuk emulatornya, silahkan →DOWNLOAD, atau 
  • *upload sendiri, ga mungkin jebakan betmen* →MIRROR
  • Password .rar game nya: fujiflantoge
  • untuk yg mau memakai cheat, klik →GameShark code

Kalo abis di download ada yang ngga ngerti cara main nya, comment dibawah aja nanti gua kasih tutorialnya.


0 komentar: